Blue Fire Pointer
Ayo buruan daftarkan diri Anda di Centre Of English Learning (COEL). Alamat : Jalan Murai No.10 (Di belakang Mesjid Kanzul Khairat/RSU Mawar) Banjarbaru City, South Kalimantan, Indonesia. Telephone number: 082157703702/085821278191. Pendaftaran Gelombang I tanggal 16 Juni 2015 - 10 Juli 2015. Pendaftaran Gelombang II tanggal 25 Juli 2015 - 31 Agustus 2015. Kelas dimulai tanggal 22 Juli 2015. Let's join with us, Studying now to have a better future

Sabtu, 04 Juli 2015

Pengajar Kimia

Zuhra Ul Walihah, S.Si

Assalamu’alaikumwr.wb
Perkenalkan, saya adalah salah satu pengajar di bimbel COEL (Centre of Learning ). Nama saya Zuhra Ul Walihah, biasa dipanggil Zuhra, saya berasal dari Amuntai. Di COEL, saya adalah salah satu pengajar Kimia.  Pertama kali saya bergabung di COEL pada tahun 2010. Pada saat itu, saya masih kuliah di MIPA Unlam Banjarbaru jurusan Kimia. Saat itu, saya mendapatkan info, untuk mengajar Kimia dibimbel COEL dari seorang teman. Karena saya suka dengan kimia sehingga saya memberanikan diri untuk mengajar di sana. Selama mengajar banyak suka dan duka yang saya rasakan. Selain itu, saya juga mendapatkan pengalaman sekaligus persaudaraan, baik dengan siswa-siswa di bimbel maupun dengan pengajar-pengajarnya. Bagi kalian yang menyukai kimia, kalian bisa belajar mulai sekarang dengan rajin. Dan jika kalian ingin mengetahui tentang kimia lebih dalam lagi, kalian bisa bergabung di Fakultas MIPA Unlam Banjarbaru jurusan Kimia. Atau kalau kalian mau keluar daerah bahkan belajar keluar negeri lebih ok lagi. Ayo semangat ya belajar kimianya.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar